Samsung Galaxy A70 untuk Ibu Negara



Gak ada angin gak ada ujan, “OK kita beli HP” ujar saya ke istri saya (ibu negara). Dan Ibu Negara eh memilih Samsung Galaxy A70. Alasannya sih samsung memang selain suka update continue produk, aftersales nya yang mantapp, juga brand nya selalu menghantui tidur kami. Eeehhh

Dan alhamdulillah nya kami juga udah ngealokasin uang untuk beli gadget ini. Jadi tanpa ba bi bu kami pun langsung putuskan beli Samsung Galaxy A70 untuk Ibu Negara. Beli nya di daerah Jaksel, Off line store pulakkk kak!! Dapet hadiah deh!

Harganya? Ya kalo searching di onlen shop harganya sekitaran Rp5 jutaan dan gak jauh beda juga di offlinestore. Lumayan juga sih harganya. . . Nguras dompet apalagi di ujung bulan seperti ini. Hiks.

Ada cerita juga nih sob kenapa kami kemaren beli di offline store, Selain kami gak mau kena tipu karena memang lumayan juga duitnya, juga kami ke offline store sekaligus jalan jalan, bergandengan tangan, biar istri gak pilih banyak blanjaan, klasiknya sih melepas lelah yahahaha, walopun ketika lihat di onlen, harganya banyak yang di bawah harga yang di laman samsung.

Samsung seperti yang kita tau adalah perusahaan alat elektronik yang bisa di bilang pemaen lama. Dengan brand yang dominan bagi warga indonesia, tak ayal jika banyak orang udah gak asing lagi dengan merk ini. Terlebih kami.

Setiap tahun nya biasanya Samsung juga selalu dengan berkesinambungan mengembangkan setiap seri produknya dengan memberikan nilai tambah, jadi kami melihatnya ke depan kayaknya samsung akan masih tetap berkembang.

Spesifikasi Gadget untuk Ibu Negara

Sebenernya kalo Ibu Negara sih keperluan HP ini ya gak berat berat amat. Paling butuh kamera, sosmed sama enak kalo di bawa bawa haha. . . Eh iya satu lagi batere juga.

Nah, samsung galaxy A70 yang kemaren di beli ini penampakan belakangnya seperti ini sob. Elegant banget kan sob!!!



Ngomong ngomong soal otak, Galaxy A70 ini dilengkapi dengan processor Octa Core dengan jaringan 4G LTE. Kalo penampilan sih pake make up Infinity-U Display, bisa pake On-Screen Fingerprint dan Super Fast Charging dengan batere 4500 mAh. Itu baterenya emang berisi banget ya sob!! Kalo body, gak kalah hebat di banding smartphone di kelasnya.

Dengan layar bisa sampai Full HD + sAMOLED, disupport dengan kamera depan 32 mega pixel (MP) kamera depan, kamera belakang: 32MP+5MP+8MP triple rear camera. Nah memory yang ibu negara kemaren pilih adalah untuk penyimpanan 128 Giga Byte (GB), dan memory dengan RAM 6GB.

Ketika unboxing kemasan, didalamnya lumayan lengkap: Ada perangkat Samsung Galaxy A70, earphone, adaptor daya USB yang udah fast charging, Kabel USB, Pin ejector dan panduan singkat.

Ibu Negara waktu itu memilih warna putih dengan pertimbangan yang simple sih. Katanya “udah bosen warna item atau biru”

Penampakan depan layar Samsung Galaxy A70

Dan pas sudah dikeluarkan dari BOX, beuhh ternyata warna putihnya elegant, apalagi ada aksen abu muda yang mengelilingi sekeliling sisi nya. Saat dinyalakan, layarnya bening sekali, pas di genggam seolah tak mau lepas lagi.Sampai saat ini belum ada keluhan yang signifikan. Lagian Ibu Negara pun gak ribet dan gak banyak instal aplikasi yang gak perlu.

Akhirnya, selamat meminang Samsung Galaxy A70 ya Ibu Negara, semoga senantiasa bisa mendampingi hari hari baiknya. Nanti jangan lupa nulis juga di web ini yaa!

Penampakan Samsung Galaxy A70 tahun 2019

Dan buat yang baca, terima kasih sudah membaca sampai kalimat ini dan salam hormat dari kami!

Cag Ah!!

Salam,
Dari: Suami Ibu Negara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *