Jika 17 Agustus 1945 Sudah ada Twitter

Andaikata tahun 1945 sudah ada twitter, mungkinkah Soekarno Hatta saling Follow menFollow dan mention satu sama lain seperti saat ini? dan terlepas dari itu semua kawan, sekarang berkat perjuangan mereka kita dapat dengan bebas namun bertanggung jawab dapat menggunakan fasilitas media sosial dan beragam bentuk kebutuhan hidup yang telah terpenuhi selayaknya dapat kita syukuri bersama… merasakan  kemerdekaan berkat mereka #IndonesiaMerdeka #66TahunIndonesia”

4 hari lalu, tepatnya saat 17 agustus 1945, banyak orang yang melakukan upacara peringatan hari kemerdekaan indonesia dengan tujuan untuk mengenang betapa besarnya perjuangan para pahlawan dalam mendapatkan kemerdekaan untuk bangsa Indonesia. begitu pun dengan saya.

saat mata hari yang cerah itu menghiasi hari 17 agustus 2011. bersama dengan teman-teman di tempat saya tinggal, melakukan peringatan upacara peringatan HUT Indonesia yang ke 66. walaupun alakadarnya namun kegiatan upacara yang dilaksanakan sangat hidmat.

menjelang sore setelah upacara selesai seperti biasa saya melirik FB dan akun media sosial yang saya punya di laptop axioo yang saya miliki.

ada hal menarik yang saya dapatkan di tengah tengah suasana peringatan kemerdekaan ini. ternyata bagi beberapa orang ada yang memiliki ide brilian. dan disalah satu akun yang saya ikuti (follow) ada status yang seperti gambar diatas.

hehe, menggelitikan perut memang jika melihatnya, judulnya itu andaikata saat proklamasi dan persiapannya sudah ada twitter,

bisa dilihat gambarnya dengan rinci. humoris namun tetap ada nilai esensi yang ada didalamnya, “Mengingat kembali sejarah Kemerdekaan”

kang Rahmat

<p>Start up – Entrepreneur. Moeslim, 28Yo. Indonesian.</p>

4 thoughts on “Jika 17 Agustus 1945 Sudah ada Twitter

    • Rahmat Nugraha says:

      salam kenal juga mas tisna,
      wah tentu boleh tuh, mudah-mudahan ada kesempatan dan waktu untuk diskusi

      btw,. trims, mas udah mampir ke blog saya
      #btw ketawanya jangan lebar-lebar mas,.. hhee ntar kemasukan lalat #Just Kidding 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *