Ngebolang ke Wonosobo

hello sob, boleh nebak gak nih? Pasti liburan panjang selama 4 hari ini bingung kan mau ngapain? lihat berita mau jalan jauh macetnya minta ampun, mau diem di kosan atau rumah sayang banget pastinya kalo ngabisin waktu cuma diem aja, Ya kan? Ya kan?

Nah, klo gue sih mau cerita dikit. Kalo kesempatan libur 4 hari ini gue mau ke Wonosobo dan Purwokerto. Sekaligus mengisi cerita perjalanan di tahun 2015.

Ini gak ada apa apanya sih dibanding  lo semua sob yang maenannya udah ngebolang ke pelosok nusantara, pake fery, pake pesawat, keluar negeri atau bahkan keliling antar benua.

Yah perjalanan kadang yang unik bukan sekadar mencapai tujuannya, tapi hal hal yang ditemukan ketika berjalan menuju tujuannya.

Nah sekarang gue lagi di tol cikampek nih sob, perjalanan gue menuju wonosobo menggunakan travel, harganya bagi gue sih muahaalll haha, tapi yah lumayan lah, dibanding lo harus ke terminal, lihat orang udah kaya ngedemo moda transportasi, ngegendong ransel, eh pas ke tempat booking bisnya untuk hari ini dan esok sudah habis. Ini sih curcol yah. Sebenernya awalnya gue mau pake kereta namun karena gue dan temen-temen masih belum bisa memastikan keberangkatan dari awal jauh jauh hari ternyata liburan tanggal 24 dan 25 ini saat mau booking H-5 memang tiket kereta sudah habis.

Ada yang pernah ke wonosobo juga dari jakarta gak sob? Menurut kalian enakan pake apa? Lantas Ada apa aja sih disana?
Nah kalo mau tahu Wonosobo versi kang Rahmat, tunggu Notes kang Rahmat edisi selanjutnya yah.

cag ah, 🙂

kang Rahmat

Start up - Entrepreneur. Moeslim, 27Yo. Indonesian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *