#NugrahaNotes

Tentang Nasehat

Imam Syafi’i berkata: Nasihati aku ketika aku sendiri, jangan menasehati di kala ramai. Karena nasihat di kala ramai itu bagai hinaan yang melukai hati. Pernah gak sih ngerasa risih ketika dinasehatin sama orang tapi dalam keadaan diantara banyak orang? Yah bagi seseorang yang pernah ngerasain, itu rasanya gak enak banget. Sekalipun itu memang niatnya baik. […]

#NugrahaNotes

Episode Ramadhan..

Gak kerasa lagi hari ini udah menginjak hari ke 10 Bulan Ramadhan, hmm gimana puasanya teman-teman? Mudah-mudahan tetap semangat dan sampai finish tiap harinya. Di Tulisan kali ini saya mau sedikit ngungkap tentang Ramadhan hasil pemikiran yang dilandasi dari beberapa tulisan yang telah saya baca, mudah-mudahan menemani ngabuburit saya dan pembaca 😀 Berbicara tentang bulan […]