Luxury Blazer [dot] com – Orderan pertama untuk gw (ABdiGroup)

Sekilas tentang Luxury Blazer [dot] com

Luxury Blazer [dot]com adalah web e-commerce pertama yang gw buat. dengan fiture beranda yang bisa menjejal feature produk produsennya. desain web ini pula diberikan kelebihan dengan list produk yang bisa dipampang didepan toko online yang punya. Nah kalo bisa dibilang menyajikan kepada konsumen produk terbaru yang diproduksi oleh produsennya.

Tampilannya seperti ini:

Feature Product

Feature Produk yang bisa dimanaje dengan baik oleh pengelola web tentunya membuat halaman web produsen menjadi mudah dalam mengontrol produk mana saja yang layak di jadikan sebagai feature-nya. sehingga memancing para pelanggan untuk melihat produk-produk yang secara langsung mengarahkan konsumen untuk melihat produk yang menjadi unggulan produsen.

Tampilan Postingan

Widged Footer

Kalo ini nih, yang tentunya gak kalah keren banget fungsinya. Widget Footer memberikan informasi tambahan bagi konsumen untuk memberikan informasi tambahan mengenai usahanya. kalo di Luxury Blazer, informasi yang ditambahkan pada bagian Widget Footer itu tercakup pada Informasi Update, Office, Qoute of The Day, dan Visi Perusahaan.

Terimakasih buat yang Order

Akhirnya kami sampaikan (gw dan ABdiGroup-WebSolution) mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya kepada Luxury blazer [dot] com dengan harga yang fantastic atas jasa kepada kami. selain itu telah memberikan kesempatan kepada kami untuk menjadi mitra anda dalam membangun web usahanya. kudoakans semoga kita bahagia (sukses usahanya, sukses dapat banyak pelanggan, dan dapat untung yang optimal)… jangan lupa Sedekahnya juga deh (Pengingat diri)

Luxury Blazer | The First Choice of Blazer in Indonesia

Best Regards,

Rahmat Nugraha

(Director of ABdiGroup – WebSolution)Ā 

kang Rahmat

<p>Start up – Entrepreneur. Moeslim, 28Yo. Indonesian.</p>

4 thoughts on “Luxury Blazer [dot] com – Orderan pertama untuk gw (ABdiGroup)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *