Hilang HP

Malam ini seperti biasa menyusuri jalanan Bandung Jakarta dengan bis. Berangkat setelah buka bersama keluarga dianterin mamang ojek. Beliau bercerita akhir akhir ini pendapatan dari ojeknya lebih kecil dari hari-hari sebelum puasa. Banyak ngobrol tentang ini itu di jalan diselingi air ujan yang galau rintik rintik sampailah di terminal leuwi panjang.

Tiba di terminal saya langsung naek bis. Seperti biasanya bis ini selalu penuh dan berangkatlah 10 menitan setelah saya naik. Ngabarin ibu negara dan nelpon dulu sambil lihat dan baca baca grup whatsapp. Setelah beres nelpon cek medsos, whatsapp dan email. Beres itu semua nggak seperti biasanya yang hp langsung di taruh di tas tadi karena kecapean mikirnya HP disimpan di saku aja. Tidurlah dengan tangan megang HP di saku kiri yang sakunya ternyata kurang presisi.

Bangun tidur udah sampai dewi sartika. Turun dari bis dengan nyawa masih belum terkumpul full. Setelah turun naek angkutan umum berhenti di tempat makan langganan. Mau cek HP di dalam tas , eh gak ada dan baru inget terakhir HP adalah di saku kiri. Langsunglah nelpon ke pool bis yang ditumpangi.

Kemudian dengan alih alih dan dicarikan di bis, rasa takut kehilangan terobati. 15 menit nunggu konfirmasi dan belum di telpon telpon juga. Akhirnya setelah makan langsung ke arah rumah tumpangan. Nyampe dengan rasa masih bertanya tanya kemudian menghampirilah ke pool bis.

Mendekati bapak satpam kemudian mengutarakan maksud. Di anterlah ke tempat parkir bis. Kemudian ketemulah bis yang tadi ditumpangi dengan kursi yang diselimuti warna jingga corak yang newlook.

Staff pool bis kemudian memberikan gambaran kalo mungkin saja banyak hal yang telah terjadi. Akhirnya sampat saat ini blog ditulis pake tab, kemungkinan 80%, aku kehilangan. .yups kehilangan HP yang udah usang juga sih sebenernya.
Untung saja kartu SIM bukan merupakan bagian hp yang hilang. Setelah hilang HP langsung seketika merubah password semua hal yang ada di HP lama. Mulai dari email, medsos dan kontak.

Ah hilang. . mukin pertanda ada yang menggantikan. . Silih berganti, berputar seperti roda kehidupan dan rotasi bumi.

kang Rahmat

Start up - Entrepreneur. Moeslim, 27Yo. Indonesian.

6 thoughts on “Hilang HP

    • kang Rahmat says:

      Iya ibu Negara mas, Negaranya Kang Rahmat suka suka #becanda mas, itu panggilan saya ajaa buat pasangan saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *