Why Now is the Best Time to be an Entrepreneur @america

Go properly not quickly. mistake just for learn. move on. first mistake is very normal. dont take a business too personal, business is business. 

Itulah beberapa kalimat yang kang Rahmat denger saat pembicara “why now is the best time to be an entrepreneur” pembicaranya antara lain Arvid Yip, Clerissa, dan herman carnie mengungkapkan perjalan mereka saat memulai bisnis. Dari beberapa pertanyaan dan diskusi di acara ini lebih mengutarakan bahwa kegagalan dalam mencoba itu wajar. Namun kegagalan terbesar adalah ketika kita bergantung kepada orang lain untuk merubah diri sendiri. Tetap fokus pada tujuan, karena sejatinya bisnis adalah pencapaian tujuan. 

Selain itu, mereka mengungkapkan bahwa hal yang paling sulit adalah membentuk tim, Solusinya sekaligus yang paling efektif adalah merekrut orang yang tepat namun itu pun tidak mudah. 

Berbicara tentang keberlangsungan bisnis dalam menjalankannya, bagaimana caranya mengisi relung pasar (gap market). Jawabanna adalah lihat sekitar lihat target pemasaran. buat target pasar segment pasar yang jelas dan mereka merasa happy sehingga mereka akan menjadi loyal.

kang Rahmat

Start up - Entrepreneur. Moeslim, 27Yo. Indonesian.

2 thoughts on “Why Now is the Best Time to be an Entrepreneur @america

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *