Announcement, Art, detikdemidetik, Entrepreneurship, NgeBandung, Style

Selamat Hari Batik Nasional

Hari Batik Nasional, Batik Kebanggan Kita! Batik Pemersatu Bangsa!!! Hallo Sob, pake batik yang mana hari ini? coba yang pake batik hari ini komen dibawah sob, dan gimana kesannya hari ini pake batik? Catet di komen ya Sob. Ada hadiah menarik lho buat yang ngasih komentar unik!! Kuy ah komen!! Oiya, udah pada ngeh kan […]

detikdemidetik

Mari Sambut tahun 2017 dengan Sektor Ekonomi yang makin bersinar di Indonesia.

Saat ini adalah detik-detik menutup tahun 2016 Masehi Sob, hayo pada dimana nih menyambut Tanggal 1 tahun 2017 nya? Kalo kang Rahmat sih di Ka Er Ce Be De aja nih bersih bersih sarang laba laba diblog ini. Ngomong-ngomong tentang tahun 2017 yang sebentar lagi bakalan kita hadapai bahkan dalam hitungan menit, Kang Rahmat jadi […]